Obat Kuat Ereksi | Maximum Powerful

Posted by joecakep Kamis, 12 Desember 2013 0 komentar

Maximum Powerful adalah obat ereksi untuk pria yang hanya membutuhkan waktu loading 15 menit dan efek berlangsung selama berjam-jam. Produk ini aman di gunakan oleh penderita darah tinggi asal pemakaian tidak melebihi dosis anjuran.
Maximum Powerful dapat digunakan untuk mengatasi / memperbaiki kualitas tidur, ingatan lemah, sulit / lemah ereksi, impotensi, ejakulasi dini.
Cara penggunaan: Konsumsi 1 tablet Maximum Powerful 15 menit sebelum melakukan hubungan intim / sebelum tidur.


Berat : 0, 2 kg
Detail Produk:
Komposisi: Cao yang hui, Fruit of the chinese wolfberry, Gingko leaf, East-nothern ginseng, The tibetan red flower, Tian shan snow flower, The chinese hawthorn, Tu si zi, Nui zhen zi, etc.
1 box Maximum Powerful terdiri dari 6 tablet. ( 2800mg X 6 tabs) .

Perhatian: Apabila anda merasa ereksi terlalu lama dan sulit mencapai ejakulasi dan ingin menghilangkan efek tersebut maka minumlah air putih secukupnya. Maximum Powerful tidak boleh digunakan lebih dari 1 tablet dalam 1 hari.
isi 6tblet Harga: Rp
150.000


PEMESANAN

Pembelian, pemesanan bisa melalui telp/ sms ke :

Hp. 08 212 7777 489 (TELKOMSEL)
Hp. 0857 200 60 993 (INDOSAT)
PIN BB : 20F67BA5



Pemesanan via jasa Pengiriman : Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luarjawa dan luar Negeri.

Setelah uang ditransfer barang langsung kami kirim melalui jasa pengiriman : POS, TIKI JNE, THOMAS EXPRESS, JAYA EXPRESS,dll.


Waktu pengiriman paling lambat 1-3 hari.


         
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kuat Ereksi | Maximum Powerful
Ditulis oleh joecakep
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duta-kosmetik.blogspot.com/2013/12/obat-kuat-ereksi-maximum-powerful.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Obat Kuat | Kosmetik | Pelangsing Badan .